Jumat, 16 Juli 2010

Sukses jadi ibu rumah tangga

kayaknya ibu rumah tangga enggak kalah sama guru...PAHLAWAN TANPA TANDA JASA!!!!

mulai ngerasain neh jadi ibu rumah tangga beneran..... dan lebih tepatnya sudah mulai menikmati....(karena semua dibawa enjoy aja!!) sejak akhir tahun 2008 aku menyandang status sebagai istri dan profesi beralih menjadi ibu rumah tangga...ternyata semua itu enggak semudah yang dibayangkan. duh ibu ku...enggak kebayang waktu dirimu mengurus aku sewaktu kecil......

walaupun repot dan kerjaan yang enggak ada habisnya (presdir aja kalah!!!), tapi pekerjaan ini sempat juga aku tinggalkan demi yang namanya KARIER!!!!
well...enggak bisa dipungkiri kadang manusia enggak pernah puas...bosen di rumah...pengen cari kesibukan...akhirnya nyari kerja...dapet...trus keluar!!! karena enggak tahan jauh dari anak.
balik lagi deh ke habitat semula....

pengen deh yang namanya dirumah tapi ada kerjaan yang bisa menghasilkan UANG!!
kan enggak enak minta suami terus.... berusaha nyari bisnis yang bisa dilakuin dirumah. bisnis makanan, buka butik, bikin kerajinan, semua sudah dipelajari....tapi kok belum ada yang nyantol..

tapi semangat enggak pernah pudar!!! semangat terus untuk jadi ibu rumah tangga yang sukses!! dengan indikator:
1. urusan rumah beres
2. urusan anak beres
3. urusan suami beres
4. bisa punya penghasilan sendiri
setiap harinya akan ada tenaga penuh dan doa yang tak pernah putus untuk terus berjuang meraih mimpi indah.................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar